Shopping cart:
Jumlah = pcs
Keranjang
08111266642
D39C0162
Customer service 1
Customer service 1

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Bahkan Yang Bopeng Sekalipun

Thursday, October 2nd 2014.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Bahkan Yang Bopeng Sekalipun

 cara-menghilangkan-bekas-jerawat-bahkan-yang-bopeng-sekalipun

 

Sudah lelah dengan bekas jerawatmu? sudah coba berbagai cara tapi kok tidak ada hasilnya ya? butuh produk herbal aman, tanpa efek samping untuk menghilangkan bekas jerawatmu? hubungi Yuni Rakhmawati 0812-9735-2191 / Whatsapp: 0882-1175-3708 atau invite pin BBM: D39C0162. Harga Termurah !

 

“Mungkin kamu tidak suka mendengar hal ini tapi jika menghilangkan bekas jerawat itu mudah maka kita semua pasti punya wajah yang mulus!”

 

Faktanya menghilangkan bekas jerawat jauh lebih susah daripada menghilangkan jerawat. Untuk menghilangkan jerawat mungkin diperlukan 3 – 7 hari (bagi jerawat ringan) tapi bekasnya? Bisa berbulan-bulan (untuk yang parah) !

Jadi jika Anda mencari cari cepat untuk menghilangkan bekas jerawat dalam 1 hari, mohon maaf, artikel ini bukan untuk Anda. Kalau pun ada orang yang bilang punya produk atau perawatan yang bisa melakukan hal ini, Anda harus berhati-hati! Besar kemungkinan ada zat aktif yang berbahaya kedepannya! So be wise guys!

 

Cara-cara yang akan disampaikan dibawah ini bertujuan untuk mempercepat proses penyembuhan bekas jerawat dan mencegah komplikasi yang bisa terjadi, seperti hyperpigmentasi.

 

Please baca ini dulu :

Guys, bagi kalian yang mau baca tentang cara menghilangkan jerawat (bukan bekasnya), silakan ke halaman ini.

 

Namun,,,

Pernah gak kalian dengar orang yang komplain ‘Ah, saya udah coba semua cara untuk hilangin bekas jerawat tapi gak ada yang berhasil’ atau ‘Semua ini dusta…’

Saya sempat heran karena ada orang-orang yang berhasil dengan mencoba cara tertentu, tapi kenapa ada orang lain yang gak berhasil sama sekali?

Dari interview saya dengan beberapa dokter spesialis kencantikan, ternyata terlepas dari cara apapun yang kita pilih untuk menghilangkan bekas jerawat, Anda perlu konsistensi! Maksudnya?

Gini, apa mungkin kamu bisa menghilangkan bekas jerawat kalo kamu gak konsisten merawat wajah kamu? Contohnya nih, minggu pertama rajin banget ngurusin wajah, minggu kedua mulai bolong-bolong, minggu ketiga udah jangan nggak aja. Apa bisa berhasil kalo gini? Gak mungkin lah!

Sama juga kalo kamu pergi ke klinik kecantikan, ambil perawatan seperti Mikrodermabrasi. Perawatan ini terkenal sangat ampuh buat wajah kamu kinclong lagi. Tapi kamu cuma ambil sekali perawatan, bisa sembuh? Nggak!

Repot banget ya untuk terlihat cantik? Yup! Memang ada ‘harga’ yang harus dibayar untuk terlihat cantik, makanya gak banyak orang yang wajahnya kinclong.

Berita baiknya adalah pilihan ada di tangan kamu! Kalo kamu cukup rajin, rewardnya adalah wajah yang mulus atau kalo kamu gak mau repot ya wajah kamu ya bakal tetap penuh dengan bekas jerawat.

 

Setelah kita tau fakta di atas, mari kita bahas satu persatu cara untuk menghilangkan bekas jerawat :

 

Tomat

masker-wajah-alami-tomat-cara-menghilangkan-bekas-jerawat

Tomat kaya akan Vitamin A dan Vitamin C yang dapat menyehatkan kulit dan menghilangkan jerawat dan bekasnya, baik yang baru timbul maupun sudah meradang.

 

Cara pakai:

  • Potong tomat yang sudah dibersihkan menjadi beberapa bagian
  • Letakan potongan tersebut di bagian wajah yang ada bekas jerawatnya
  • Biarkan selama 20-30 menit
  • Bilas wajah dengan air bersih
  • Lakukan 2 – 3 kali dalam seminggu

 

Jeruk Nipis

masker-wajah-alami-jeruk-nipis-cara-menghilangkan-bekas-jerawat

Jeruk nipis memiliki banyak manfaat khususnya untuk kesehatan dan kecantikan wajah. Kandungan jeruk nipis mampu membersihkan sel-sel kulit mati serta mengurangi kadar minyak pada wajah. Tidak heran jeruk nipis bisa membantu menghilangkan jerawat beserta bekasnya

 Cara pakai:

  • Peras 1 atau 2 buah jeruk nipis
  • Oleskan air perasan tersebut pada wajah terutama pada bagian yang banyak bekas jerawatnya
  • Biarkan selama 15 menit sampai atau sampai mengering
  • Bilas wajah dengan air bersih
  • Lakukan 2 – 3 kali dalam seminggu

 

Putih Telur

masker-wajah-alami-putih-telur-cara-menghilangkan-bekas-jerawat

Putih telur memang sangat ampuh untuk menjaga kecantikan wajah. Selain mengencangkan kulit, putih telur juga bisa menghilangkan jerawat beserta bekasnya.

 

Cara pakai:

  • Bersihkan wajah
  • Ambil satu butir dan pisahkan dari kuning telurnya
  • Usapkan pada wajah
  • Tunggu hingga kering selama 10-15 menit
  • Bilas wajah dengan air bersih (air dingin jika memungkinkan)
  • Lakukan 2 – 3 kali dalam seminggu

 

 

Minyak Zaitun

masker-wajah-alami-minyak-zaitun-cara-menghilangkan-bekas-jerawat

Minyak zaitun memiliki manfaat yang berlimpah khususnya untuk kecantikan dan kesehatan wajah seperti mampu melembutkan kulit wajah dan mempertahankan keindahan kulit tubuh. Selain itu minyak ini juga berguna bagi keindahan rambut.

Cara pakai:

  • Sebelum tidur, oleskan minyak zaitun pada wajah
  • Pijat wajah Anda secara perlahan selama 5 menit
  • Bilas wajah dengan air hangat
  • Agar maksimal, sebaiknya lakukan tiap hari sampai bekas jerawat hilang

 

Jus Lemon 

masker-wajah-alami-lemon-cara-menghilangkan-bekas-jerawat

Khasiat jus lemon sudah tidak diragukan lagi kemanjurannya yaitu untuk memutihkan kulit. Selain untuk memutihkan kulit, juga bermanfaat untuk mengatasi bekas jerawat bahkan yang bopeng sekalipun. Hanya saja pengguanaan ramuan ini tidak dianjurkan pada orang yang memiliki jenis kulit yang sensitif karena hal ini dapat melepuhkan kulit atau menyebabkan iritasi.

Jus lemon mengandung alpha hydroxy acid sehingga membantu dalam menghilangkan bekas jerawat. Jadi untuk mengobati wajah bopeng cukup dengan menerapkannya pada wajah di malam hari, dan biarkan jus lemon ini selama 15 menit sebelum membilasnya dengan air bersih.

 

Madu Asli

masker-wajah-alami-madu-cara-menghilangkan-bekas-jerawat

 

 

 

 

Pada umumnya madu sering digunakan dalam pengobatan kulit, termasuk dalam mengatasi bekas jerawat bahkan yang bopeng sekalipun. Dengan mengoleskan madu asli pada wajah selama 15 menit setiap malam akan membantu dalam menghaluskan kulit wajah yang bopengan.

 

 

 

 

Gel Lidah Buaya

masker-lidah-buaya-cara-menghilangkan-bekas-jerawat

Di antara obat herbal, gel dari tanaman lidah buaya atau aloe vera  sangat manjur untuk menyembuhkan jaringan kulit yang bermasalah sehingga banyak digunakan oleh pasien yang terkena luka bakar dan bahkan dalam mengatasi bekas jerawat.

Cara pakai:

  • Bersihkan wajah
  • Pilih lidah buaya yang segar (belum layu)
  • Patahkan di bagian tengahnya kemudian pencet hingga keluar gel
  • Usapkan gel tersebut ke wajah
  • Diamkan selama 10-15 menit
  • Bilas wajah dengan air bersih
  • Lakukan 2 – 3 kali dalam seminggu

 

Kacang Kedelai

masker-wajah-alami-kacang-kedelai-cara-menghilangkan-bekas-jerawat

 

 

Kacang kedelai selain digunakan untuk dikomsumsi sehari-hari juga sangat manjur untuk menghilangkan bekas jerawat pada wajah.

Rendam biji kedelai beberapa saat lalu dihaluskan, kemudian menempelkannya pada wajah selama kurang lebih 1/2 jam lamanya lalu dibilasnya dengan air hangat.

Gunakan cara ini selama 3 minggu berturut-turut sehingga mempercepat  mengatasi bekas jerawat pada wajah anda.

 

 

Parutan Jagung

masker-wajah-alami-jagung-cara-menghilangkan-bekas-jerawat

 Jagung mengandung Vitamin A yang merupakan nutrisi penting yang sangat dibutuhkan oleh kulit dalam menjaga kelembapan elastisitas kulit dan mencegah terjadinya penuaan dini. Selain itu, ada Vitamin C yang  membantu membangun jaringan ikat dan mencegah terjadinya jaringan parut (keriput) pada kulit.

Cara pakai:

  • Bersihkan wajah
  • Pilih jangung muda dan segar, bersihkan, lalu parut hingga halus
  • Oleskan parutan pada wajah
  • Tunggu 15-20 menit
  • Bilas wajah dengan air bersih
  • Lakukan 2 – 3 kali dalam seminggu

 

Masker Spirulina (MASLIN)

masker wajah alami spirulina

 

Masker spirulina mencegah penuaan dini pada kulit, memperbaiki kondisinya, berkontribusi untuk mencegah keriput, dan membantu dalam menghilangkan bekas jerawat membandel. Metode paling sederhana untuk menggunakan spirulina untuk kulit sebagai perawatan kecantikan adalah dengan menggunakan masker. Hanya campuran beberapa spirulina dengan air untuk membuat pasta dan oleskan ke wajah Anda selama 20 menit. Anda akan mengalami kulit luar biasa halus dan lembut.

Ketika Anda mencampurkan spirulina ini dengan air hangat atau fresh milk atau putih telur akan menghasilkan campuran masker wajah yang berwarna hijau pekat dengan aroma khas ganggang biru. Dan dengan 1x masker spirulina sama saja sudah menutrisi wajah Anda dengan 0,5 gram sayur-sayuran hijau. 

Masker spirulina membantu meringankan bekas jerawat Anda dalam hitungan hari dan menghilangkan bekas jerawat Anda secara permanen dengan pemakaian rutin selama 2 bulan.

Karena Masker Spirulina Tiens Memiliki Kualitas TERBAIK yang Diakui Dunia.

INFO – PENTING!

Dimuka bumi ini terdapat lebih dari 25.000 jenis spirulina. Salah satu spirulina yang berkualitas terbaik adalah spirulina yang berujung tumpul. Jenis ini memiliki dinding sel dengan struktur polisakarida yang unik, sehingga membuatnya mudah diserap tubuh manusia. Inilah yang membedakannya dengan spirulina jenis lain. Di China hanya ada beberapa produsen ternama yang menggunakan spirulina berujung tumpul sebagai bahan baku produk. Salah satunya Spirulina Tiens.

 

Jadi sudah mengerti ya sobat herbal @galeritiens88? Spirulina dapat menghilangkan jerawat juga! BAHKAN LEBIH BAIK!

 

Masker Spirulina :

 cara-menghilangkan-bekas-jerawat-masker-spirulina

cara-menghilangkan-bekas-jerawat-masker-spirulina

 

 

YUK! ORDER MASKER SPIRULINA !

Paket SILVER : 20x pakai (40 Kapsul) Rp. 185.000,-

Paket GOLD : 25x pakai (50 Kapsul) Rp. 220.000,-

Paket DIAMOND : 50x pakai (100 Kapsul) Rp. 400.000,-

 

FREE ONGKIR ALL INDONESIA + FREE KUAS MASKER + FREE WADAH MASKER !

Kamu bisa melihat perkembangannya cuma dalam HITUNGAN HARI

HUB : YUNI

PIN BBM: D39C0162

Call/Wa/Sms : 0882-1175-3708

Info Lengkap tentang Masker Spirulina silahkan klik disini :-)

Semoga info diatas bisa membantu Anda dalam menghilangkan bekas jerawat. Terimakasih :-)

 

Baca Juga Artikel Lainnya :

download

Jiang Zhi Tea

Rp 150.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 08111266642
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJiang Zhi Tea
Nama BarangJiang Zhi Tea
Harga Rp 150.000
Lihat Detail »
download

Galaxs

Rp 300.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 08111266642
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeGalaxs
Nama BarangGalaxs
Harga Rp 300.000
Lihat Detail »
download

Zinc Capsules

Rp 150.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 08111266642
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeZinc
Nama BarangZinc Capsules
Harga Rp 150.000
Lihat Detail »

Spirulina

Rp 330.000 350.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 08111266642
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSpirulina
Nama BarangSpirulina
Harga Rp 330.000 350.000
Lihat Detail »
download

TIENS LIFE ELECTRO ACUPUNCTURE

Rp 5.000.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 08111266642
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeTIENS LIFE ELECTRO ACUPUNCTURE
Nama BarangTIENS LIFE ELECTRO ACUPUNCTURE
Harga Rp 5.000.000
Lihat Detail »
download

Chitin Chitosan

Rp 430.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 08111266642
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeChitin Chitosan
Nama BarangChitin Chitosan
Harga Rp 430.000
Lihat Detail »

Paket Langsing Coba-Coba (LCC)

Rp 530.000 580.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 08111266642
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodePaket LCC
Nama BarangPaket Langsing Coba-Coba (LCC)
Harga Rp 530.000 580.000
Lihat Detail »
download

PG3

Rp 2.200.000 2.610.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 08111266642
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodePG3
Nama BarangPG3
Harga Rp 2.200.000 2.610.000
Lihat Detail »

Jam

Pengiriman

Testimoni

Isi Testimoni →

Print & Download Katalog

08111266642

Pin BB : D39C0162

Customer service 1